Be Strong Leader-nim :))

Image

Oke Shawols, kaya yang kita udh tau selama ini, uri leader sedang hangat-hangatnya di korea sana karena berbagai kontroversi yang udh terjadi. Mulai dari kontroversial seputar middle finger. Yup, seperti yang sudah kita tau, kasus ini sempat membuat uri leader down dan depresi, pihak agency sendiri yaitu SMEnt sudah konfirmasi kalau si leader sedang bermain dengan member yang lain dan tidak ada maksud apapun buat ngacungin itu jari 

Image

 

Kontroversi yang kedua masalah topi, topi yang bertuliskan welcome motherf*ckers ini emang udh jadi kritikan netizen sejak sunny snsd dan seohyun snsd make di mv dancing queen, dan kritikan-kritikan pedes itu ngebuat SMEnt selaku agency mreka me re-make ulang mv tersebut. Dan uri leader make itu topi sewaktu di airport otw ke Bangkok (kalo ngga salah). Image

Kontroversi selanjutnya ada skandal uri leader bareng leadernya AS. Memang onew dan jungah udh dikabarin sebagai teman baik, tapi paparazzi korea berhasil dapet foto mereka lagi dating (katanya) di sekitar daerah Apgujong. Pledis selaku agency jungah sudah mengkonfirmasi kalo jungah dan onew hanya teman biasa. Menyusul berikutnya SMEnt juga mengkonfirmasi kalo onew dan jungah memang hanya berteman dan ngga ada yang lebih dari itu. Tetapi skandal itu berhasil buat ratusan bahkan jutaan shawols nangis:( 

Image

Dan skandal terakhir yang lagi heboh-hebohnya, Onew ketangkap ngerokok (rokok elektronik). Banyak netizen yang mengkritik tetapi ada juga yang membela uri leader. 

Image

 

Sebenarnya aku sebagai salah satu shawol sedih banget ngeder uri leader kena berbagai skandal, yaa selama kita tau SHINee jarang banget kena skandal-skandal kaya begini, SHINee itu boyband adem ayem, dan uri leader termasuk member yang punya sisi cute dan polos yang kita ga mungkin nyangka dy bisa kena skandal kaya gini. Skandal-skandal kaya gini pasti ngebuat uri leader sedih, depresi, takut dan semacamnya so, kita sebagai shawols harus selalu mendukung apapun yang uri leader lakukan untuk kebaikannya, karena uri leader melakukannya pasti juga mempertimbangkan kebahagian kita yaitu shawols. Uri leader pasti punya jalan terbaik yang ga bakal bikin ada pihak yang tersakiti apalagi kita shawols. Uri leader ga mungkin nyakitin shawols. Kebahagian jinki adalah kebahagiaan shawols juga. So be strong leader, always remember there are shawols here. Shawol will always support you, love you and protect you :)) Don’t be sad leader nim :)) 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s